Anggota DPRD Kab. Kutai Timur kunjungi DPRD Sidoarjo

Teropongmedia.com  – Anggota pansus DPRD Kab. Kutai Timur melakukan kunjungan kerja ke DPRD Sidoarjo, Jawa Timur 14-17 Maret 2018. Kunjungan kerja ini terkait dengan pembentukan produk hukum peraturan daerah.

Yang menjadi pembahasan dalam kunjungan ini adalah perda mengenai lembaga penyiaran radio dan televisi yang direncanakan menjadi salah satu program daerah Kab. Kutai Timur.

Pemkab Sidoarjo dijadikan tujuan kunjungan kerja oleh pihak DPRD Kutai Timur bukan tanpa alasan. Menurut Edi Santoso Wakil Ketua Pansus dari Fraksi Gerindra, Sidoarjo dipilih karena merupakan salah satu kota kabupaten yang sudah mempunyai Perda mengenai penyiaran baik radio ataupun televisi dan sudah berjalan sangat lama. Dan ada beberapa hal yang bisa dijadikan acuan atau referensi bagi Kab.Kutai Timur dalam membuat rancangan peraturan daerah (Raperda) penyiaran radio dan televisi.

“Sidoarjo salah satu kabupaten di Jawa Timur yang sudah ada perda lembaga penyiarannya dan sudah berjalan lama serta ada beberapa hal dari perda di Sidoarjo yang bisa menjadi referensi pembuatan perda di Kab. Kutai Timur” ucap Edi Santoso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *