Anggota DPRD Kutai Timur, Edi Santoso Juga Menjabat Sebagai Panitia Majelis Taklim di Muara Wahau

Teopongmedia.com –Selain meniadi Wakil Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, Edi Santoso juga sebagai Panitia Majelis Taklim Al – Ihsan di Kecamatan Muara Wahau. Hal ini dia lakukan semata-mata ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dijelaskan Edi, pengajian majelis Taklim Al – Ihsan ini selalu berpindah dan beranggotakan semua lapisan masyarakat di 3 kecamatan yakni Kecamatan Kongbeng, Wahau, dan Telen.Ia pun menuturkan, kegiatan keagamaan ini sudah berjalan semenjak dia baru dilantik menjadi anggota DPRD Kutai Timur. Selain itu, kegiatan ini merupakan wadah untuk saling menimba ilmu agama dan bersilaturrahmi antar 3 kecamatan.

“Sengaja saya ikutin pengajian seperti ini, selain menambah ilmu agama, hal ini juga sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat di tiga Kecamatan Kongbeng, Wahau, dan Telen,” katanya. Jumat (30/03/2018) siang.

Edi berharap, dengan adanya kegiatan keagamaan yang rutin dilakukan setiap bulan ini, dapat mengurangi tingkat kesenjangan sosial diantara masyarakat, tingkat kriminalitas, juga peredaran dan pemakaian narkoba yang marak di Kutai Timur.

“Dengan kegiatan keagamaan yang positif seperti ini, semoga bisa menjadi benteng buat anak anak muda disini agar tidak menggunakan narkoba.”tegasnya. (EQ/EL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *