Buka Kejuaraan Bupati Open Series Satu, Wakil Bupati Berkesempatan Mencoba Memanah.

Teropongmedia.com –Kejuaraan Panahan Bupati Open Series Satu resmi digelar pada (18/04) pagi kemarin, peresmian sendiri langsung dibuka Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang yang didampingi Dandim Komandan Distrik Militer (Kodim) 0909 Sangatta, Danlanal Sangatta, Serta Perwakilan Management PT. Kaltim Prima Cool dan dua perwakilan Atlit Junior Kutim.

Dikatakan Wabub, Bupati Kutim Open 2018 di Sangatta ini merupakan rangkaian pertama dari empat series yang akan dilaksanakan pada 2018. Setelah ini kejuaraan akan digelar di Kota Samarinda, berikutnya Tenggarong dan final dilaksanakan di Kota Balikpapan

“Dibutuhkan kesabaran, kearifan ilmu pengetahuan dan kebijaksanaan dalam setiap latihan, agar bisa memenangkan kejuaraan ini. Tapi tetap junjung sportifitas dalam setiap pertandingan,” ucap orang nomor dua di Kutim ini.

Sementara itu, perwakilan Perpani Kaltim Nelman, Melalui kejuaraan panahan kali ini berharap kepada seluruh atlet terbaik nantinya bisa berpartisipasi pada Kejuaraan Provinsi Kaltim dan Kejuaraan Nasional Junior.

“Perpani ada ditangan adik-adik pemanah muda,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *