DPRD Kutai Timur Selalu Terapkan Disiplin kepada TK2D

 

Teropongmedia.com –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur selalu menerapkan disiplin kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D), terutama soal kehadiran saat apel pagi.

Hal ini langsung disampaikan Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kutim, Suroto. Selain mengingatkan pentingnya disiplin didalam bekerja, Suroto juga menjelaskan terkait pembagian Surat Keputusan (SK) TK2D minggu lalu, dan berharap agar TK2D yang sudah menerima SK untuk lebih giat lagi dan hadir pada saat apel pagi.

“Dari 323 orang TK2D, 100 orang belum kita serahkan SK nya karena orangnya tidak ada ditempat, dan saya berharap dari 100 orang TK2D itu semuanya ada, bukan hanya bayang-bayang” guraunya Suroto saat apel pagi berlangsung.

Ditemui seusai apel pagi beliau menjelaskan, bahwa. SK dibuat berdasarkan Surat perpanjangan kontrak (SPK) yang diperpanjang tiga bulan sekali. SPK itu menjadi dasar untuk pembuatan SK Bupati.

Ia pun mengingatkan kepada seluruh Organiaasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memonitoring seluruh kehadiran TK2D serta meninjau SK serta penggajian diseluruh OPD. (Adv).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *