Edi Santoso (DPRD Kutai Timur); Perda Tentang lembaga penyiaran radio dan televisi harus segera rampung.

Teropongmedia.com -Wakil ketua Pansus raperda lembaga penyiaran radio,dan televisi kutim. Edi santosa yang dihubungi via telpon kemarin (17/03)mengenai pansus yang dilaksanakan di Sidorjo jawa timur mengatakan bahwa tim pansus secepatnya akan merampungkan raperda lembaga penyiaran agar Kutai timur bisa segera membentuk lembaga penyiaran yg legitimit .

sehingga Kutai timur dapat mengembangkan tehnologi dalam hal penyampaian informasi ke masyarakat.banyak hal yg menurutnya bisa  dilakukan apabila Kutai timur sudah punya lembaga penyiaran radio dan televisi yg bagus.terutamanya dalam hal memberi informasi ke masyarakat terkait regulasi birokrasi.

“Secepatnya akan kami rampungkan raperda lembaga penyiaran,agar lekas terbentuk lembaga penyiaran yang bagus,utamanya dalam hal pemberian informasi kepada masyarakatmengenai regulasi birokrasi.”

Bentuk positif lain yang dipaparkan edi dengan nantinya terbentuk lembaga penyiaran yang bagus adalah Kutai timur dapat mengekspos kekayaan budaya dan hasil bumi sehingga dapat menarik infestor dari luar daerah untuk berinvestasi dan akan naiknya jumlah wisatawan yang berkunjung ke kutai timur.
“apalagi Kutai timur kaya dengan budaya dan hasil bumi, kita bisa expos untuk menarik perhatian umum sehingga dapat berimbas dalam dunia investasi dan pariwisata untuk di Kutai timur.”jelasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *