Gaji Staf Ahli DPRD Kutim yang Tak Kunjung di Bayar, Leny Akan Laksanakan Rapat Terkait Permasalahannya

Teropongmedia.com – Terkait keluhan yang disampaikan para pegawai staf ahli di lingkungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur, para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) merasa resah, pasalnya sejak Desember tahun lalu hingga kini belum menerima gaji yang menjadi haknya.

Anggota DPRD Kutai Timur dari Komisi C Leny Susilawati Anggraini  mengatakan bahwa bukan hanya para Staf ahli yang belum memerima pembayaran gaji, bahkan para anggota DPRD pun belum menerima hingga saat ini. Hal ini Ia anggap wajar lantaran pada awal tahun memang selalu ada keterlambatan transfer dari kantor Pusat.
“Kalau untuk pembayaran TK2D sudah infonya sudah selesai, dan besok kita akan melakukan pembahasan anggaran terkait permasalahan ini,” Jelasnya. Senin (02/04/2018) malam.

Sementara itu, dijelaskan Leny bahwa pada tahun pertama memang agak tersendat pembayaran gaji. Akan tetapi Ia pun sedikit heran, pasalnya hingga memasuki bulan April gaji para staf ahli di DPRD belum dibayarkan.

“Mudah-mudahan ada jalan keluar yang terbaik pada rapat yang akan kami bahas nantinya, sehingga hak para pegawai dapat segera di lakukan pembayaran,” harapnya. (Ismail/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *