Harpandi Pimpin Rapat Pembentukan Panja DPRD Kutai Timur untuk LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2017

Teropongmedia.com –Ketua Badan Pembuatan Peraturan Daerah (Bapemperda) Mastur Djalal melaksanakan rapat pembentukan panitia kerja (Panja) LKPJ Bupati kutai timur tahun anggaran 2017.

Rapat yang dilaksanakan diruang hearing Sekertariat DPRD Kutai Timur ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Yulianus Palangiran, beserta beberapa anggota Dewan lainnya. (02/04/2018) pagi.

Dijelaskan Mastur, sesuai amanat Permendagri Pasal 14 No. 03 panitia kerja harus melaporkan hasil laporannya paling lambat 30 hari kerja. Panja sudah harus melaporkan hasil kerjanya dalam rapat paripurna yang dijadwalkan pada tanggal 21 april mendatang.

“Saya menyerahkan ke pimpinan panja jikalau ingin melakukan perbandingan ke daerah lain ataupun investigasi langsung kelapangan, lebih baiknya berdasarkan data serta sinkronisasikan dengan progres fisik dilapangan agar mendapatkan hasil terbaik”.

Mastur berharap pimpinan dan anggota Panja agar pro aktif berkomunikasi serta mengikut sertakan staf ahli bidang Hukum, infrastruktur dan administrasi laporan keuangan daerah agar hasil panja sesuai yang diinginkan oleh semua pihak.

Sekadar diketahui, dalam rapat pembentukan Panitia Panja, Harpandi dari Fraksi Demokrat sebagai Ketua Panja, wakil ketua Arang Jau dari Fraksi Golkar, dan Sekretaris Burhanuddin, B.Sc. dari Fraksi Nasional Kesejahteraan Bangsa (NKB). Setelah penetapan pimpinan Panja, ketua Bapemperda meminta agar Panja ini segera dibuatkan SK dan mengharapakan agar Pimpinan panja segera membuat Standar Operasional Prosedur (SOP) tata cara kerja agar panja ini berjalan sesuai amanat Undang-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *