Ketua Komisi D DPRD Kutim Apresiasi Para Pelaku Seni di Kutim

MEDIATEROPONG.Com – Sangatta, Louncing Buku yang dilakukan Komunitas Akar Pakis bersama Novita Rahayu, Intan Sari dan Juniu Andria mengucap kagum bagi masyarakat Kutai Timur. Bukan tanpa alasan masyarakat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para pelaku seni di Kutai Timur seperti yang dilakukan oleh Komunitas Akar Pakis, mereka melounching buku yang diberi judul Warna,

“Hal seperti ini bagus dilakukan, sehingga kita dapat menggali apa saja yang dimiliki oleh Kutai Timur,” kata Ari, salah satu masyarakat yang berada dekat dengan lokasi Lounching buku.

Sementara itu, ditemui disela-sela acara. Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur Uce Prasetyo sangat mengapresiasi atas Lounching buku warna yang dilakukan Komunitas Akar Pakis. Hal ini pun perlu menjadi perhatian Pemerintah Daerah Kutai Timur (Pemda Kutim).

“Kalau ini diperhatikan, pasti akan mengembangkan potensi-potensi masyarakat. Pemda harus lebih jeli melihat hal semacam ini,” terangnya.

Ia pun berharap, dari louncing buku yang dilakukan oleh Komunitas Akar Pakis ini dapat menarik para pelaku seni yang lain untuk juga melakukan hal serupa. Agar kedepan dapat menunjukkan bahwa di kutim ini begitu banyak potensi-otensi yang bisa dikembangkan.

“Mari kita bersama-sama memajukan Kutai Timur, dengan majunya Kutim kita berharap kesejahteraan masyarakat dapat jauh lebih berkembang,” harapnya. (Eq/El)

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *