Leni Susilowati Anggraeny, serahkan langsung bantuan alat pertanian di KM.04 Sangatta Utara

 

Teropongmedia.com -Desa Sangatta Utara KM.04, Gg Samsul, kecamatan Sangatta, mendapat kunjungan langsung dari Anggota DPRD Kutai Timur Komisi C, dari fraksi Gerindra , Leni Susilowati Anggraeny dalam rangka penyerahan alat bantuan pertanian, kamis (08/03/2018). Alat pertanian yang berasal dari aspirasi fraksi Gerindra di DPR RI  yang berupa handtracktor  ini  diserahkan ke pada kelompok tani  Bimasakti, untuk membantu para warga yg sebagian besar adalah petani.

Dalam sambutannya, Leni Susilowati mengatakan akan terus menperjuangkan aspirasi para petani  yg ada di kalimantan timur.

“Saya, terutama GERINDRA akan terus memperjuangkan saudara saudara petani yang  ada di Kutai Timur.” ucapnya
“Selain memang sudah amanat dari Bapak G.Budi Satrio Djiwandono, anggota komisi IV DPR RI yang berkebetulan menangani tentang pertanian, perkebunan, dan perikanan,itu sudah kewajiban kami sebagai wakil dari masyarakat kutai timur “. Imbuhnya lagi.

Dia optimis untuk kedepannya, Bantuan yang turun baik berupa alat, bibit, maupun pupun yang akan disalurkan kepada kelompok-kelompok tani akan lebih banyak lagi.
Dalam penyerahan alat ini, Leni juga berjanji akan menurunkan bantuan alat lagi, berupa alat penyemprot rumput untuk membantu kelompok tani Bima sakti di KM 4.

“Kedepannya akan kami usahakan lebih banyak bantuan alat dan bahan-bahan pertanian untuk para petani di seluruh Kutim”, ucapnya. “Dan untuk permintaan yang disampaikan tadi yaitu alat penyemprot rumput, tahun ini bisa langsung kami salurkan”. tambahnya

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas sambutan hangat dari bapak bapak dan ibu ibu, dan saya akan terus berusaha untuk memperjuangkan aspirasi yang sudah disampaikan kepada saya”. tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *