Masyarakat Minta Bantuan Alat Pertanian. Leny Susilawati Anggraini Reses di Sangatta Selatan.

Teropongmedia.com –Masa Reses para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur sudah mulai berlangsung, salah satu yang melaksanakan reses yakni Anggota Komisi C DPRD Kutai Timur Leny Susilawati Anggraini, Ia melaksanakan reses di wilayah Sangatta Selatan bersama para kelompok petani.

Dikatakan Leny, pada resesnya kali ini. Ia mendapati beberapa aspirasi dari masyarakat sekitar, diantaranya para masyarkat memerlukan alat untuk memanen, bibit, serta pelatihan bagi para petani agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Kalau di area sana, pasti tidak jauh dari alat tani dan bibit, pasalnya mereka disana mayoritas berprofesi sebagai petani,” katanya saat media ini berkunjung ke kediamannya. Senin (09/04) siang.

Dijelaskan Leny, Pokok-pokok pikiran (Pokir) yang timbul selama Ia melaksanakan reses akan disampaikan saat rapat bersama para anggota DPRD.

“Tentu semua Pokir-pokir ini akan kami bahas didalam rapat, baik secara internal maupun rapat resmi seperti Paripurna,” tukasnya.

Sementar itu, dalam reses berikutnya Ia akan melakukan di area Bengalon. Ia pun berharap pada resesnya yang kedua ini dapat banyak  mendapatkan aspirasi dari masyarakat. “Harapan saya banyak aspirasi yang saya dapat, sehingga kesejahteraan masyarakat dalam hal pembangunan infrastruktur dapat berjalan dengan baik,” tukasnya. (Ismail/EL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *