Reses Dewan Di Singa Gembara,Masyarakat Usulkan Perbaikan Jalan

Teropongmedia.com –Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur,David Rante mengadakan acara reses di Gang Nuri RT 19 dan RT 20, Desa Singa Gembara, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai timur.

Dalam Massa Reses kali, Warga Singa Gembara memprioritaskan usulan terhadap pembangunan jalan dan Instalasi listrik. Pasalnya, warga singa gembara yang sering pemadaman listrik dan juga pengadaan sarana dan prasarana dari posyandu yang menaungi 4 RT yakni, RT21, RT22, RT23,dan RT25 yang disampaikan oleh salah satu kader posyandu.

“Kalau bisa pak, akses jalan dan Listrik diperbaiki. Mengingat disini ada Posyandu yang menaungi 4 RT di Singa Gembara,” kata willy (29).

Dikatakan David, untuk masalah pembangunan jalan sudah diakomodir dan akan segera direalisasikan karena menurutnya itu sudah dianggarkan di tahun anggaran 2018 ini. Sementara itu, mengenai masalah seringnya turun daya listrik dari PLN, dia berjanji akan secepatnya menindak lanjuti dengan berkoordinasi dengan PLN.

“Intinya apapun aspirasi dari warga asal sesuai dan tidak menyalahi tugas dan wewenang saya sebagai anggota dewan, saya akan berusaha bantu untuk merealisasikannya ke masyarakat, terutama di singa gembara”.jelas david. (EQ/QL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *