Sanksi Tegas Hantui TK2D dan Pegawai Sekwan yang Tak Taati Tatib

Teropongmedia.com –Sekertaris Dewan, Suroto akan memberlakuan sanksi tegas bagi para staf Sekertariat Dewan (Sekwan) yang tidak mentaati Tata Tertib (Tatib) serta tidak mengikuti apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Sekwan DPRD Kutim.

Dikatakan Suroto, dengan diterapkannya sanksi, diharapkan TK2D dan pegawai di lingkup DPRD dapat lebih disiplin dan patuh terhadap peraturan yang berketidak patuhanTK2D dan Pegawai terhadap peraturan yang berlaku terutama dalam hal absensi. Pasalnya, akibat tidak mematuhi peraturan Tatib yang sudah di berlakukan, mempengaruhi kinerja bagian Tata Usaha (TU).

“Bagi TK2D dan pegawai yang tidak disiplin dan patuh terhadap peraturan, sanksi tegas sudah kami siapkan guna mendisiplinkan mereka,” katanya. Senin (16/04) pagi.

Dijelaskan Suroto, sanksi yang dimaksudkan adalah pengurangan insentif ataupun pemotongan uang makan, dan kedepan pihaknya akan lebih menertibkan absensi baik TK2D maupun pegawai, pihak sekretariat akan menggunakan sistem Finger Print untuk absensi. Karena menurutnya sistem absensi ini sudah dijalankan di Pemkab Kutim.

“Ya kalau bukan insentif berarti uang makan yang dipotong, seperti yang digunakan di kantor Sekretariat Pemerntahan Kabupaten,” tukasnya. (EQ/EL).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *