Senam pagi rutin DPRD Kutai Timur

TeropongMedia, Sangatta “Semangat Pagi” jadi kata pembuka oleh Sekertaris Dewan, Suroto.,SE. M. Si, hampir disetiap apel pagi beliau ucapkan kepada seluruh staff sekertariatan dewan.

Ketua DPRD kutim H. Mahyunadi S.Sos, ikut serta dalam kegiatan senam pagi yang rutin dilakukan pada hari jumat, bersama seluruh staff sekwan, dengan semangat yang luar biasa beliau memimpin jalannya senam pada jumat pagi (23/3).

Ditemui setelah senam pagi beliau langsung mengucapkan ” Mens Sana Incorpore Sano” yang berarti didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”ucapnya Mahyunadi saat memulai wawancara.

“Kita harus memiliki jiwa yang sehat dan kuat, hal itu dapat dimulai dengan cara kita berolahraga, menjaga pola makan dan pola tidur”ucap Mahyunadi.

Ketua DPRD H. Mahyunadi S, Sos mencoba menaiki sepeda dari rumah bersama Didiek Prabowo Kusumo.SH dan rombongan lainnya “Tadi kita start pukul 07:00 tiba disini sekitar pukul 07:30 ,alhamdulillah sekitar 30 menit sudah sampai, Insha Allah saya akan naik sepeda lagi saat pulang, kalau tidak sanggup, tenang saja masih banyak warung dijalan”canda beliau saat menutup wawancara.

H. Mahyunadi, S.Sos sangat ingin mengkampanyekan senam pagi, karena bukan hanya stamina yang akan didapat, otomatis jiwa pun akan jadi semangat.

Dengan diadakannya senam rutin seperti ini beliau berharap agar terciptanya kekompakan dan kebersamaan antar seluruh komponen yang ada di sekertariatan dewan DPRD kutim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *