SK TK2D disahkan, DPRD Kutai Timur Berharap Kinerja Pegawai Ditingkatkan

Teropongmedia –Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (Sekwan DPRD) Kabupaten Kutai Timur, Suroto bersama seluruh Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Substansi Bagian (Kasubag) Sekwan menyerahkan SK TK2D tahun 2018 ke DPRD Kutao Timur. Rabu (27/3/2018) siang.

Acara dihadiri sekitar 223 TK2D, jumlah ini masih kurang 100 orang dari jumlah keseluruhan TK2D yang terdata oleh bagian kepegawaian sekretariatan dewan.

Kepala Bagian Umum DPRD Kutim, Yuferi Eka, menyampaikan terkait pelaporan database TK2D, jumlah SK yang dikeluarkan serta strata pendidikan TK2D sekretariatan dewan.

“Kalau nantinya ada terdapat kesalahan lainnya diharapkan agar segera melapor kebagian kepegawaian untuk di revisi ulang,” jelasnya.

Ia pun menjelaskan bahwa Bupati dan Wakil Bupati selalu mengingatkan kepada seluruh OPD untuk memonitoring kehadiran TK2D dan tinjauan SK serta penggajian diseluruh OPD.

“Semua yang tercantum dalam SK Benar-benar berdasarkan keputusan Bupati Kutai Timur Ismunandar, pihak kami tidak menambah atau mengurangi apa yang telah jadi keputusan beliau. SK ini akan saya serahkan secara simbolis kepada kepala bagian masing-masing, dimana nantinya kepala bagian yang akan membagikan, sekaligus mengecek dan mengevaluasi ualng TK2D. “tegas Suroto Sekretaris Dewan.

Ditegaskan Yuferi Eka, SK dan absen lama harus diarsipkan, sebagai dasar pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) kelak, dan Ia pun menegaskan kepada bagian keuangan untuk bekerja sama dengan bagian umum untuk menyelesaikan penggajian TK2D dalam minggu ini dalam periode gaji bulan januari dan februari 2018.

Sementara itu, Suroto Sekertari DPRD Kutim berharap setelah pembagian SK ini agar semangat TK2D untuk bekerja dapat lebih giat lagi. “Kita harus bertanggung jawab terhadap apa yang kita dapatkan (Upah) dengan jumlah kehadiran kita dikantor,” tutupnya. (Fit/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *