Target kemenangan Gerindra Kutai Timur Gelar Rakornas Pembentukan Bapilu.

 

Teropong Sangatta. Dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2019, Fraksi Gerindra membentuk Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), rapat yang digelar 8/3/2018, bertempat di Hotel Lumbu Sangatta Utara, diikuti beberapa Dewan Pimpinan Daerah (DPD), dan beberapa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) .

Ini merupakan rakornas perdana untuk mengecek kesiapan Bapilu di Kutai Timur,
kerja partai tak hanya berhenti sampai disini, Kami akan melakukan pengecekan langsung ke 18 kecamatan yang ada di Kutai Timur ini “Leni Susilowati Anggraeny.

David Rante yang ditunjuk sebagai ketua Bapilu, memiliki tanggung jawab yang besar atas kemenangan partai Gerindra mendatang.

Beliau mengatakan mulai saat ini akan melakukan survei internal selama dua minggu kedepan, kemudian menyerahkan hasil survei tersebut ke Gerindra.

Andreas.R selaku sekretaris dalam rapat berucap, ” beliau mengingatkan kepada seluruh perwakilan Bapilu dari daerah, bahwasanya realisasi target pemenangan Pilkada serentak 2019 ini lebih berat”.

Hal senada pun disampaikan pula oleh Leni Susilowati Anggraeny. Dia mengatakan realisasi target pemenangan tersebut bergantung dari, efektif dan efisiennya koordinasi, antara Bapilu pusat dan seluruh daerah yang akan menggelar Pilkada 2019.

Rakornas Bapilu pun harus jelas nantinya, harus ada hasil, dan teknis yang jelas, bukan hanya sekedar kumpul kopi saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *