Bina Generasi muda,Ketua RT budayakan pengajian dan senam bersama

Teropongmedia.com – Sangatta, Demi mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjalin tali silaturahmi, Ketua Rukun Tetangga (RT) 06 Gang Durian Sangatta  Utara, Junaidi, mengajak seluruh warga untuk melaksanakan pengajian rutin yang ia laksanakan setiap Minggu pagi.

Menurutnya para pemuka masyarakat di Gang Durian  sudah bersepakat untuk melakukan pembinaan terhadap generasi muda terutama dalam bidang keagamaan dan juga kesehatan dengan mengadakan pengajian rutin dan senam pagi setiap minggu pagi.

“Yang sudah berjalan adalah kegiatan kuliah shubuh atau pengajian shubuh,insyaallah kedepannya akan kami tambahkan senam pagi bersama dan juga kegiatan positif lainnya,” katanya. Senin (7/5) pagi.

Selain itu, pembinaan yang Ia lakukan beserta pemuka masyarakat di Gang durian sebagai bentuk kepedulian terhadap pergaulan remaja yang sedang menjadi sorotan pemerintah, terutama dalam hal penggunaan obat batuk merk tertentu secara berlebihan dan juga balap liar.

“Selain sebagai bentuk kepedulian, kita berusaha mengisi pembangunan yang sedang digalakkan pemerintah daerah ya meskipun cuma sedikit membantu tapi paling tidak saya harapkan apa yang kami lakukan bisa berguna.”tukasnya. (Ekky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *