Ismunandar Sambut bulan Ramadhan 1439 H.

Teropong media.(16/5).Sangatta – Menyambut bulan puasa ramadhan 1439 Hijriyah, Bupati Kutai Timur, H. Ismunandar mengajak masyarakat muslim beramai ramai datang ke masjid Al- Faruk Bukit Pelangi dan melaksanakan sholat taraweh berjamaah.

“Saya minta kepada para orang tua ajak anak-anaknya datang untuk memakmurkan dan beribadah masjid Al Faruk ini”tutur Ismunandar, memberikan sambutan dalam menyambut puasa ramadhan di masjid Al Faruk, Rabu(16/05)

Pada kesempatan kali ini, Bupati Ismunandar menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan menjaga keamanan ketertiban dilingkungan masing-masing. Kalau ada yang mencurigakan laporkan ke pihak berwajib.
“Saya juga ingatkan, mari kita waspadai lingkungan kita, sekitar kita semoga daerah kita di Kutai Timur. aman dan damai. Jika ada yang mencurigakan cepat laporkan ”ucap Ismunandar, dan kepada pengurus masjid, Takmir masjid Al Faruk saya minta juga kalau kultumnya ya 7 menit, tak usah panjang-panjang, yang penting padat dan jelas.

Kemudian kepada penceramah hikmah ramadhan agar saat menyampaikannya kultum cukup 7 menit saja dan tidak perlu terlalu panjang, Karena banyak dai saat menyampaikan kultumnya isinya itu saja, berputar-putar itu.

Untuk malam ini, ceramah dimulai oleh KH Adam Ketua Majelis Ulama (MUI) Cabang Kutai Timur, dengan singkat tapi padat dan jelas.

“Hanya itu yang dapat saya sampaikan. Sekali lagi saya atas nama pribadi keluarga dan pemerintah kabupaten Kutai Timur mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan mudahan ibadah kita diterima Allah SWT”tutur Ismunandar.(16/5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *