KPC Gelar Buka Puasa Bersama Untuk Warga Kutim.

teropongmedia.com, Sangatta- Kaltim prima coal (KPC) menggelar buka puasa bersama untuk umum, bertempat di Masjid Al-Faruq (Masjid Agung) Selasa sore (22/5) Bukit pelangi yang dihadiri ratusan warga Sangatta Kutai Timur.

KPC secara khusus mengundang seluruh masyarakat Kutai Timur, khususnya warga Sangatta untuk menghadiri acara rutinan tersebut. Siapapun dipersilahkan datang, karena buka bersama ini dibuka untuk umum.

“Segenap karyawan dan manajemen KPC mengundang bersama jajaran pemerintah, SKPD, FKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat Kutai Timur.” pinta Wawan Setiawan, General Manager Eksternal Affairs Defelopment Division.

Lanjutnya “Acara ini kami adakan bertujuan agar tetap terjaganya tali silahturahim antar perusahaan dan masyarakat oleh sebab itu acara tahunan ini rutin kita adakan”.

Bupati Kutai Timur, H. Ismunandar memberikan apresiasi kepada KPC. Karena sudah memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Tidak hanya menambang, akan tetapi KPC juga peduli kepada masyarakat dan tetap menjalin tali silahturahim kepada kita agar terjaga keamanan dan kedamaian untuk Sangatta tercinta,” ucap orang nomor satu di Kutim.

Selain buka puasa bersama dengan masyarakat, Kaltim Prima Coal (KPC) juga memberikan santunan kepada beberapa Panti Asuhan, Panti Jompo, dan UPTD kebersihan Sangatta Selatan.

Dikatakan Wawan Setiawan, General Manager Eksternal Affairs Defelopment Division, bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tegas
Wawan Setiawan, General Manager Eksternal Affairs Defelopment Division.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *