Makan Geratis Beppa Janda di Rumah Produksi Juragan Beppa Janda/Ilat sapi.

teropongmedia.com, Minggu (20/5), team Teropong, berkunjung ke rumah produksi Juragan Beppa Janda/Ilat Sapi. di jalan poros Bontang-Sangatta. Desa Kandolo.

Menyambut bulan suci Ramadhan Juragan Beppa Janda/ Ilat Sapi . Mengadakan event kecil kecilan memberikan pelayanan gratis berbuka puasa kepada para pengunjung dan masyarakat umum yang melalui jalur poros sangatta-bontang untuk berbuka puasa di Rumah Produksi Juragan beppa janda/ ilat sapi.

“Yah selama bulan Ramadhan kami memberikan pelayanan yang beda di rumah produksi Beppa Janda atau lebih di kenal dengan brand Juragan Beppa Janda/ Ilat Sapi untuk para pengendara yang dalam perjalanan selama bulan Ramadhan, kami memberikan takjil gratis, yang dapat dinikmati di tempat kami, bagi yang ingin berbuka puasa dengan menu beppa janda, teh dan kopi gratis dapat mampir di rumah produksi kami” Tutur izul(owner juragan).

Tepat pukul 17.45, team Teropong berkomunikasi dengan owner Juragan Beppa Janda/Ilat Sapi akrab dengan sapaan Izul.
Selama bulan Ramadhan gratis buka puasa di juragan beppa janda, bertujuan membantu masyarakat yang menjalankan ibadah puasa khusus nya para musafir atau orang yang sedang melakukan perjalanan jauh. Itu sudah menjadi niat saya ” kata Izul

Dengan rasa bersyukur usaha yang saya jalani ini berjalan baik, usaha rumah produksi beppa janda yg saya jalani adalah warisan dari ibu saya almarhum hingga sampai saat ini penjualan kue tradisional beppa janda/ilat sapi berkembang, hingga  sampai di Qatar. saya awalnya kaget kalo beppa janda sudah sampai di Qatar. saya pun tau dari seorang pelanggan. “mas mau tau nggak kuenya mas sudah sampai di Qatar” tutur seorang pelanggan ke saya,  awalnya tidak percaya tetapi setelah ibu itu menunjukkan foto nya saya baru tau dan kaget, bilang nya di Qatar banyak orang yang suka” pengakuan izul, kepada team Teropong infotainment dengan bangga karena produksi Beppa janda/ilat sapi sudah menembus Manca Negara. (20/5)

“saya berharap setiap orang yang datang ke Sangatta ingat oleh-olehnya Beppa janda/ilat sapi, semoga menjadi image bagi yg berkunjung ke Sangatta untuk membawa Beppa janda/ilat sapi dari rumah produksi Juragan  Beppa janda/ilat sapi sebagai oleh-olehnya Sangata. Dan berharap Beppa janda/ilat sapi, menjadi bagian dalam pengembangan UKM di Kutai Timur”. Juragan Beppa janda/ilat sapi Izul menutup pembicaraan untuk saatnya team teropong berbuka puasa mencicipi hidangan Beppa Janda dengan segelas teh hangat.(Boim/Shena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *