Tetap Jaga Solidaritas TNI-Polri Buka Puasa Bersama

teropongmedia.com, Sangatta- Polres Kutai Timur, Dandim 0909, Danlanal dan Kejari buka puasa bersama di Mako Polres Bukit pelangi Rabu sore (23/05). Acara buka bersama ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan mengatakan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahim antar TNI, Polri, Pemerintah, dan masyarakat.

“Tak lain tujuan utama buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silahturahim dan, mempersatukan antar sesama. Mudahan saja buka bersama ini menjadi ladang berkah bagi kita semua,” ucap Ristiawan.

Lanjutnya Buka puasa ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Polres Kutim dalam setiap tahunnya. “Alhamdulillah masih diberikan kesehatan, keimanan sehingga kita masih bisa bertemu dengan bulan ramadan saat ini,” tutupnya.

Dikesempatan yang sama Kasmidi Bulang juga mengucapkan ” Sekarang ini Kutai Timur sangat aman dan kondusif berkat Kapolres, Dandim, Danlanal, dan Kejari. Semoga para pimpinan kita ini karirnya baik dan naik selalu amin, sekali lagi saya sangat berterimakasih sekali berkat beliau lah kutim tercipta keaman yang baik, terjaga dan kondusif”. pungkasnya.

Ustad Anwar Sadad meminta kepada semua pihak agar menjaga puasanya. Salah satu yang paling utama ialah menjaga lisan dan nafsu. “Semoga amal ibadah puasa kita selalu diterima Allah,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *