Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Mendapat Kunjungan Oleh Koni Provinsi.

teropongmedia.com,Sangatta- Dalam persiapan ajang Porprov 2018, beliau tetap menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi dengan pihak terkait seperti KONI, pengurus cabor, dan instansi pemerintahan lainnya. Syahrir mengibaratkan, hubungan antara lembaga itu bagai satu mata rantai yang saling mengikat dan menyatu demi kesuksesan pelaksanaan Porprov Kaltim 2018.

Persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VI di Kutai Timur (Kutim), disambangi oleh Koni Provinsi. Hal tersebut bertujuan untuk mengecek segala persiapan yang ada, bertempat di ruang Arau Kantor Bupati, Rabu (23/5).

Kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata (Kadisporapar) Kutim, Syahrir menjelasakan hari ini ” Kami mendapat kunjungan dari KONI Provinsi. “Rakor Wasrah Koni Provinsi Kalimantan Timur yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kutim, Koni Kabupaten Kutim serta sejumlah Pengurus cabang olahraga (Pengcabor) dan pantia berjalan lancar,” jelasnya.

Wakil Ketua Tiga Dewan pengawas dareah (Wasrah) Provinsi, Alfons T Lung, mengatakan tujuan ” Pihaknya melakukan kunjungan ke Kutim dikarenakan untuk meninjau dan memberikan bimbingan teknis bagi PB Porprov”, paparnya.

Menurutnya beberapa berkas tersebut dianggap layak menjadi acuan dalam pembuatan rencana kerja. Selain itu, menjadikan panitia untuk tidak mendata dari awal. Pasalnya dari data yang diberikannya mampu meringankan tugas yang ada.

“Ada beberapa berkas yang kami serahkan, yakni nomor tanding yang awalnya sebanyak 796 sekarang menjadi 755 nomor dan sudah di verifikasi, SK Materi, buku petunjuk pengisian entry by number dan by name, soft copy berkas pra porprov,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *