Bupati dan Wakil Ketua DPRD Berbuka Puasa Bersama Segenap Unsur Kepengurusan KBBKT Kutim

image

teropongmedia.com Sangatta-Minggu (3/6) Bupati Ismunandar dan Wakil Ketua DPRD Kutim Bunda Encek Firgasih mengisi kegiatan safari ramadannya dengan menyambangi sekretariat Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur ( KBBKT).

Baik Ketua KBBKT Kutim  Syahlianoor TH atau biasa di panggil H. Ijing sangat menyambut baik hadirnya orang nomor satu di Pemkab Kutim dan Wakil Ketua DPRD.

“Sangatlah baik di momen yang suci ini, bupati kita dan ibu wakil ketua DPRD bersilaturahmi dengan bubuhan organisasi kami KBBKT,” jelas H Ijing dengan dialeg Banjar-nya yang khas.

H Ijing berharap momen silaturahmi dapat terus ditingkatkan secara rutin sehingga komunikasi dapat berjalan. ” Selain itu KBBKT dapat menjadi mitra pemerintah dan bersinergi dalam menyukseskan berbagai program positif,” urainya.

Sementara Bupati Ismunandar meminta KBBKT, untuk dapat menjaga bersama keutuhan NKRI. “Menangkal aksi radikalisme, serta terorisme dalam menjaga kondusivitas di Kutim. Serta meningkatkan toleransi sesama suku lainnya dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,” ungkapnya.

image

image

Pada kesempatan tersebut secara simbolis Bupati dan Wakil Ketua DPRD Kutim berbagi kepedulian ramadan.(aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *