Wakil Ketua DPRD Kutim Bunda Encek Firgasih Ajak Masyarakat Senantiasa Tunaikan Shalat Sebagai Tiang Pondasi Iman Dan Taqwa

image

teropongmedia.com-DISKOMINFO PERSTIK KUTIM, SANGATTA – Selama memasuki Bulan Suci Ramadan, Wakil Ketua DPRD Kutim Bunda Hj.Encek Firgasih, SH lebih banyak melakukan sosialisasi safari Ramadan.

 

Bunda Encek Firgasih, mengatakan jadikan bulan suci Ramadan ini lebih banyak meningkatkan keimanan ketaqwaan kepada Allah Swt dan terus menjalin silaturahmi.

“Terlebih pada momen bulan yang penuh ampunan ini, sebagai umat muslim janganlah kita memutus tali silaturahmi antar insan muslimin dan muslimah begitu juga segenap masyarakat di Kabupaten Kutai Timur,” urai Bunda Encek Firgasih.

Tak lupa dalam melaksanakan berbagai agenda selama berpuasa, selain menghadiri berbagai agenda keagamaan seperti bukber, ditengah kesibukannya Bunda Encek Firgasih tak pernah lepas menjalankan ibadah shalat 5 waktu-nya.

“Karena menurut bunda sebagai mahluk ciptaan Allah Swt, tentunya tujuan dari manusia di dunia selain di sibukkan dengan aktifitas duniawi akan tetapi wajib selalu mengingatnya,” ungkap Bunda Encek Firgasih.

Mengapa sebagai umat beragama wajib melaksanakan kewajiban yang memang dianjurkan setiap agama apapun itu melalui ibadah.”Karena ibadah merupakan perintah yang harus dilaksanakan dan tidak boleh ditunda-tunda, tanpa ibadah bunda yakin hidup tidak akan barokah, rejeki tidak akan dilancarkan,” ungkap Bunda Encek Firgasih.

Bunda Encek Firgasih menjelaskan sebagai seorang pemimpin yang diamanatkan masyarakat, memiliki tanggung jawab besar dalam membangun kabupaten, serta menanamkan pondasi keimanan bagi segenap elemen masyarakatnya.

Untuk itu Bunda Encek Firgasih dalam berbagai kesempatan yang didera dengan kesibukan tetap menyempatkan diri menunaikan salat baik di tengah agenda sosialisasinya, untuk itu shalat berjemaah juga rutin dilakukan tidak hanya dalam momen Bulan Suci Ramadan saja, akan tetapi hingga akhir hayat.Sebagai bekal di akhirat kelak.(kominfo/aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *