Tim Penggerak PKK Kutim Adakan Rapat Konsultasi Dalam Pemberdayaan Keluarga.

teropongmedia.com,Sangatta- Acara rapat konsultasi pemberdayaan keluarga yang dibuka langsung oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar yang didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Irawansyah, dalam acara tersebut Ismu memukul gong sebanyak tujuh kali, pertanda kegiatan telah resmi dibuka. Bertempat di Ruang Meranti Kantor Bupati, Selasa (10/7/2018).

Dalam sambutannya Ismunandar sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan
visi, misi dan program kerja, serta tujuan program PKK, yakni memberdayakan keluarga, untuk meningkatkan kesejahteraan, demi terwujudnya keluarga yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi luhur, sehat dan sejahtera”jelasnya.

Ismunandar juga menegaskan agar TP PKK untuk terus melakukan inovasi, guna kegiatan yang diprogramkan tidak monoton.

“TP PKK adalah mitra kerja pemerintah, karena program kegiatan PKK telah berjalan bersama dengan pemerintah. Untuk itu rakor yang dilaksanakan, diharapkan mampu melahirkan program yang bersinergi dengan program pemerintah, dengan memiliki kemanfaatan ke masyarakat”tegasnya.

Acara ini dihadiri oleh para Camat dan perwakilan TP PKK Kecamatan se-Kutai Timur.

Diakhir acara Ismunandar secara simbolis menyerahkan baju seragam baru untuk para anggota PKK se-Kutai Timur yang diterima secara langsung oleh perwakilan TP PKK kecamatan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *