Dalam Rangka Peringatan Bhayangkara, Polres Kutim Adakan Jalan Santai.


teropongmedia.com,Sangatta- Puncak peringatan Hut Bhayangkara ke Tujuh pulih dua tahun, Polres Kutai Timur adakan jalan santai bersama jajaran Pemkab dan masyarakat kutim, Halaman Mako Polres Kutai Timur, Jumat pagi (13/7/2018).

Kapolres Kutim, AKBP Teddy Ristiawan yang ditemui disela-sela acara mengatakan, hal ini merupakan rangkaian kegiatan dari HUT Bhayangkara yang ke 72 yang sudah digelar Polres bersama jajarannya. Ia menyebut kegiatan ini juga sebagai wujud bahwa Polri hadir di tengah masyarakat.

“Selain memang dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 72 yang digelar oleh Polres Kutim, acara ini juga untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara anggota Polres, TNI, Pemkab Kutim serta masyarakat yang sudah terbina dengan baik,” sebutnya.

Dalam rangkaian acara ada beberapa lomba yang diadakan Polres Kutai Timur diantaranya, Jalan sehat, Tarik tambang dan lomba bakiak.

Pada lomba bakiak, Kapolres Teddy Ristiawan dikalahkan oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang. Pemenang lomba, Kasmidi Bulang menuturkan, acara ini untuk meramaikan HUT Bhayangkara ke 72.

“Meskipun sudah tua, semangat tetap mudah. Untuk memenangkan ialah dengan kebersamaan, kekompakan, dan kekuatan. Artinya, kita semua wajib bersatu agar daerah kuat,” katanya.

Acara jalan santai ini juga dihadiri jajaran Kodim 0909, dan ratusan peserta yang berasal dari Anggota Polres,TNI, dan juga masyarakat umum yang turut memeriahkan acara jalan sehat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *