PDIP Kutim, Kami Tidak Bersaing, Kami Hanya Menarik Simpatik.

teropongmedia.com,Sangatta-Partai politik PDIP tadi malam 21:30 telah selesai menyerahakan data Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke petugas Komisi Pemilihan Suara (KPU) Kutai Timur. Sebanyak Empat puluh (40) calon legislatif. Tiga puluh (30) persen (%) diantanya diisi dengan calon legislatif wanita.

Ada Enam belas (16) partai politik yang akan bertarung memprebutkan kursi-kursi di DPRD Kutai Timur.

Ketua partai PDIP Agiel Suwarno pun mengatakan bahwa pihaknya harus tetap optimis dalam pertarungan kali ini.
“Tentunya kami semua tim tetap optimis, untuk jadi yang terbaik, tidak muluk-muluk, kami hanya ingin kuota kursi kami di DPRD Kabupaten bisa bertambah yang tadinya lima kursi ya bisa bertambah jadi tujuh kursi lah”,tandasnya sambil tersenyum.

Membahas mengenai Bacaleg, Partai belambang banteng ini tidak ingin bersaing, hal ini diperjelas oleh Agiel yang ditemui saat mengawal para calon legislatifnya ke KPU Kutai Timur.

“Kami tidak bersaing, kami hanya berusaha menarik simpatik rakyat, saya juga menghimbau untuk para caleg agar menjaga kesehatannya, banyak-banyak berinteraksi kepada masyarakat, murah senyum (ramah)”,tandasnya

Selain itu, Ketua Parpol PDIP Agiel Suwarno
juga siap melenggang ke DPR Provinsi, untuk membawa suara Kutai Timur.

“Saya ingin ada pengkaderan, saya sudah empat periode menjabat dengan pindah-pindah dapil, makanya saya maju ke DPR provinsi guna memberikan kontribusi terhadap Kutai Timur dengan majunya saya kesana”tutupnya Ketua PDIP Kutim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *