Bupati Ismunandar Lepas Peserta Paskibra Provinsi dan Nasional.

teropongmedia.com,Sangatta- Empat diantara peserta Paskibra dari Kutai Timur, Satu terpilih menjadi paskibra nasional ia adalah murid dari SMA Negeri Dua Sangatta Utara.

Meiti Adelia Pangabean siswi kelas sebelas ini mewakili Kutai Timur sebagai pasukan pengibar merah putih di Istana Merdeka Jakarta. Bupati Kutai Timur Ismunandar dengan didampingi Wakil Bupati Kasmidi Bulang, dan Sekertaris Daerah (Sekda) Irawansyah, resmi melepas keempat peserta tersebut di Ruang meranti Kantor Bupati, Senin (23/7).

“Atas nama pemerintah, kita memberangkatkan adik-adik kita menuju paskibra tingkat provinsi dan nasional pada tahun ini, terima kasih kepada para pendidik yang telah mempercayai anak didiknya berkiprah ketingkat provinsi dan nasional”,imbuh Ismu.

Ismu juga berharap agar generasi penerus tetap mampu membuktikan bahwa di Kutai Timur memiliki potensi pendidikan yang merata, mampu bersaing hingga ke tingkat nasional dalam hal paskibraka.

“Sebagai pendorong bagi adik-adik kelasnya, bahwa dari Kutai Timur mampu mengikuti seleki paskibraka nasional, ini adalah bukti bahwa pemerataan pendidikan di Kutai Timur sudah berjalan”tutupnya.

Dari keempat peserta, tiga diantaranya mewakili Paskib tingkat provinsi, yaitu siswa-siswi dari SMK Negeri Dua Sangatta Utara, SMA Negeri Satu Sangatta Utara dan SMA Negeri Dua Sangatta Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *