Rizky Amelia Ismunandar sumbangkan puluhan hadiah di Sangatta Selatan.

teropongmedia.com,Sangatta- Dalam rangka memeriahkan HUT RI-73 putri Bupati Ismunandar, Rizky Amelia Ismunandar secara langsung memberikan hadiah kepada warga Sangatta Selatan yang menjadi juara, diselenggarakan di RT 05 Masabang Ulu Sangatta Selatan. Minggu (26/8/2018).

Menurutnya, bahwa hadiah yang diberikannya tidaklah sebanding dengan antusiasme dan semangat warga sangatta selatan dalam merayakan HUT RI ke 73.

“Hadiah yang kami berikan tidak sebanding dengan semangat mereka, saya bangga dengan antusiasme warga sekitar yang masih semangat memeriahkan kemerdekaan”, tuturnya.

Rizky pun menuturkan, kekompakan warga dalam merayakan hari kemerdekaan menandakan nasionalisme masyarakat Sangatta Selatan yang sangat tinggi dan tidak melupakan jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan, hingga dapat dinikmati sekarang ini.Dia juga berharap agar semangat dan kreatifitas warga kedepannya semakin ditingkatkan.

“Semogasemangat, kekompakan, dan kreatifitas warga Sangatta Selatan yang multi etnis dalam menyemarakkan kemerdekaan ini bisa terus dipertahankan,” harapnya.

Sementara itu,Rusdi Rasyid Ketua Panitia sekaligus Ketua Karang Taruna Pemuda Kreatif yang menyelenggarakan berbagai lomba dalam event tersebut memberikan apresiasi terhadap kepedulian puteri orang nomor satu di Kutim tersebut untuk warga Sangatta Selatan.

“Saya ucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Bu Rizky Amelia Ismunandar untuk warga Sangatta Selatan,Semoga nantinya beliau dapat mewakili dan memperjuangkan aspirasi kaum muda dan seluruh warga Kutim,”ucapnya.

Lebih lanjut Rusdi juga menambahkan bahwa figur Rizky Amelia Ismunandar adalah contoh generasi muda Kutim yang aktif dan berpotensi besar untuk mengemban dan memperjuangkan kepentingan warga sangatta selatan dan Kutai Timur di tingkat provinsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *