Kembali kabar duka menyelimuti pemkab kutim.

teropongmedia.com,Sangatta- Pemerintahan Kutai Timur kembali berduka, Innalillahi wainnailaihi rojiun Telah berpulang ke Rahmatullah Ketua Umum KONI Kutai Timur Drs. H. Johansyah Ibrahim bin Ibrahim (61 Tahun).

Mengingat pada Desember mendatang, kemeriahan pada pesta olahraga empat tahunan tersebut sudah benar-benar terwujud nyata dengan ditunjuknya daerah ini sebagai Tuan Rumah acara.

Kondisi kesehatannya yang terus menurun, pada beberapa hari ini ramai diperbincangkan masyarakat. Lelaki yang merupakan suami dari Aisyah HD ini, memiliki riwayat penyakit jantung dan sempat beberapa kali dirujuk ke Rumah Sakit untuk berobat.

Namun, belum lagi pesta olahraga yang diikuti Kabupaten/Kota se-Kaltim tersebut dimulai, kabar duka datang dari berbagai media sosial yang mengantarkan pesan “Inalillahi Wainailahi Rojiun, telah meninggal Johansyah Ibrahim Ketua Koni Kutim pada Jum’at (31/8) pada kisaran waktu 20.00 Wita di RSU Wahab Syahranie Samarinda.

Johansyah, yang pernah menjabat Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kutim. Kemudian dilantik menjadi Ketua Koni Kutim (2016-2020). Pria yang memiliki empat orang cucu ini, merupakan salah-satu tokoh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutim. Ketika muda dirinya bahkan pernah jadi wartawan, di Surat Kabar Harian (SKH) Swara Kaltim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *