KONI Gelar Rapat Pleno, Tentukan Plt Baru.

teropongmedia.com,Sangatta- Untuk menentukan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kutai Timur (Kutim). KONI Kutim telah gelar rapat pleno di ruang Akasia, Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Sangatta, Kamis (13/9).

Mengingat pentingnya capaian keberhasilan dalam pelaksanaan Porprov VI Kaltim, pada Desember mendatang. Wakil Bupati Kasmidi Bulang pun menjelaskan, bahwa posisi Plt Ketua Koni bukan hanya sekedar soal jabatan seorang ketua, Namun, menurutnya ini merupakan beban dan tanggung jawab yang harus diemban dengan baik secara bersama-sama.

“Koni Kutim harus tetap jaga kekompakan dan tetap solid. Setelah ini, ada pekerjaan dan tanggung jawab besar yang harus dipikul bersama. Yaitu, Porprov Kaltim sebagai Kutai Timur sebagai tuan rumah.” ucap Kasmidi.

Dari hasil rapat pleno kemarin, Budiman Hading telah terpilih sebagai Plt Koni , hal ini sudah menjadi keputusan bersama dalam rapat pleno pengurus Koni Kutim.

Kasmidi pun berpesan kepada Plt Koni agar dapat menjalankan tugas secara baik dan amanah, mengingat porprov sudah didepan mata.

“Kalau tidak ada Plt susah apalagi dalam hal administrasi. Semoga menjadi spirit baru bagi setiap cabor yang ada, dan dapat menjalankan tugas sebagai mana mestinya”, tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *