Bayar Pajak Dapat Hadiah Motor, Bapenda Target Plakat Muri.

teropongmedia.com,Sangatta- Badan pendapatan daerah (Bapenda) menyiapkan banyak doorprize dengan hadiah utamanya motor. Demi menarik minat masyarakat untuk ikut membayar pajak massal yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 10 Oktober mendatang.

Kepala Bapenda Musyaffa yang ditemui seusai coffee morning, Senin (24/9) Ruang Meranti, mengatakan dirinya terus menghimbau dan mengajak kepada pihak-pihak yang wajib bayar pajak.

“Informasi mengenai bayar pajak massal terus disampaikan kepada orang atau perusahaan wajib pajak, baik melalui media sosial maupun dengan spanduk dan baliho, yang akan diletakkan di tempat keramaian agar memudahkan masyarakat untuk mengingat tanggalnya”, Jelas Musyaffa.

Musyaffa juga menghimbau seluruh wajib pajak yang jatuh tempo dibawah tanggal 10 Oktober mendatang, diminta untuk tidak membayar pajak terlebih dahulu, karena akan ada banyak hadiah yang siap dibawa pulang oleh pembayar pajak, namun membayarnya pada saat pelaksanaan pembayaran pajak massal.

“Dua (2) unit motor siap sebagai doorprize, Wajib pajak yang membayar pajak di kegiatan tersebut, langsung diberi nomor undian yang akan diundi pada jam tiga (3) sore harinya”,ungkap Mus sapaan akrabnya.

Nantinya, pada saat pelaksanaan, akan melibatkan seluruh bank yang ada di Kutim untuk melayani pembayaran pajak.
“Setidaknya akan ada sekitar dua puluh (20) teller yang bertugas, sehingga masyarakat tidak sampai harus mengantri panjang”,tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *