PDAM Kutim Siap Layani Pelanggan Di Pekan Raya Kutim.

teropongmedia.com,Sangatta- Pekan raya kutim menjadi ajang pameran bagi setiap instansi dalam memberikan pelayanan yang maksimal, kini PDAM Tirta Benua memberikan pelayanan bagi para pelangganya. Pelanggan PDAM dapat melakukan pembayaran air pada stand mereka yang berada di Graha Expo Bukit Pelangi.

Seperti dijelaskan petugas PDAM Titra Benua Aji Muhamad, kali ini pihaknya membuka stand di expo selain untuk menampilkan macam-macam segi aksesoris PDAM, dinas yang bergerak dibidang ait bersih ini juga memberikan pelayanan seperti pembayaran air di stand tersebut.

“Kehadiran kami di Expo kali ini tidak hanya menampilkan aksesoris PDAM, tetapi juga memberikan pelayanan terhadap pelanggan, jadi jika ada yang ingin membayar bisa langsung disini, atau juga jika ada pelanggan yang memiliki keluhan bisa dilaporkan ke stand kami”,ucap Aji.

Keunggulan yang ditawarkan PDAM Tirta Benua tidak hanya sebatas memberikan kemudahan dalam proses pembayaran atau pengecekan lainnya, pihaknya pun akan memberikan cindera mata bagi pelanggan yang datang membayar air.

“Kami juga menyediakan cindera mata bagi pelanggan yang datang untuk membayar air, berupa jam dinding dari PDAM, jika pelanggan memiliki dua kilometer air, maka kamipun akan memberikan hadiahnya dua pula”, ujarnya.

Seperti dijelaskan, Aji Muhamad Arif Ferdi, dengan dibukanya stand PDAM pada expo ini, sudah banyak pelanggan yang datang. Antusias warga cukup tinggi karena sudah ratusan pelanggan yang datang.

“Animo masyarakat datang kesini cukup ramai, sudah ratusan pelanggan yang datang membayar kesini semoga pelanggan membayar terus tanpa menunggak lagi kedepannya”, tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *