Peringati Hari Jadi Kutim ke 19, Bupati Kutim Pimpin Jalannya Upacara.

teropongmedia.com,Sangatta- Tepat pada tanggal 12 Oktober 2018 menjadi momen hari jadinya Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ke 19 Tahun, Pemerintah Kabupaten Kutim dan seluruh jajarannya mengikuti upacara. Bertempat di halaman kantor Bupati Bukit Pelangi, Jumat (12/10).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Kutim Ismunandar yang didampingi Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, acara berjalan khitmat. Pembacaan sejarah singkat Kabupaten Kutim oleh Bupati Kutim Ismunandar, dalam mengawali jalannya upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kutim ke-19.

Dalam sambutannya Ismunandar berharap dengan bertambahnya usia Kabupaten Kutim dapat menjadi lebih baik. Mengusung tema “Dengan hari jadi Kabupaten kutim 19 kita galang solidaritas dan semangat menuju gerbang desa madu”.

“Saya berharap dengan tema tersebut mampu memotivasi dan menggelorakan semangat pengabdian bagi seluruh aparatur pemerintahan dan masyarakat, untuk bersama-sama bersatu, membangun daerah kita jadi lebih baik lagi”, ucap Ismu.

Ismu pun berharap agar seluruh elemen yang ada di Kutim dapat membangkitkan rasa kesatuan dan persatuan demi kebanggan Kutim.

“Momentum peringatan ini dimaksudkan agar upaya untuk menggugah kita semua dalam menanamkan semangat persatuan dan kesatuan, rasa memiliki, kecintaan dan kebanggaan terhadap Kutim”, jelasnya.

Diakhir acara Bupati Kutim menerima plakat rekor muri bayar pajak massal yang menjadi persembahan untuk Kutim, serta melakukan sesi poto bersama jajarannya dan kepada para peserta yang mengisi kegiatan upacara HUT Kutim ke 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *