Satu Orang Hilang Akibat Kebakaran Dijalan Yosudarso ll Sangatta Utara.

teropongmedia.com Sangatta- Ditengah cuaca yang sedang hujan justru warga jalan Yosudarso ll harus mengalami kebakaran yang besar, sekira pukul 23:20 wita sijago merah melalap beberapa bangunan yang berada disekitar jalan tersebut. Kebakaran tiga (3) unit toko ( meubel , toko sepatu , toko alat pertanian dan rumah barakkan ).

Berdasarkan laporan saksi mata Salam (50) tahun dan Ipan (35) tahun, ia dan temannya melihat api yang besar berasal dari toko meubel. Pada saat kejadian keadaan toko sudah tutup, para karyawan pun sudah pulang.

Saksi Ipan (35) tahun menuturkan bahwa ia langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran, dikarenakan pemilik toko tidak ditempat api cepat membesar karena warga tidak ada akses masuk ke toko.

” Saya langsung respon saja menghubungi PMK, soalnya kita mau masuk ketoko untuk padamkan apinya tetapi tidak ada akses jalan masuk kedalam, karena semua terkunci “, tuturnya.

Hingga saat ini, korban jiwa di duga satu (1) orang yaitu salah satu penghuni kos hilang dan masih dalam pencarian puing-puing bangunan.

Selanjutnya Pukul 23.30 Wita lima (5) unit mobil pemadam kebakaran tiba dan melakukan pemadaman dengan dibantu masyarakat dan piket Koramil beserta kepolisian. Pada Pukul 00.30 Wita api dapat dipadamkan oleh lima (5) unit mobil pemadam Pemda Kutim , situasi aman dan terkendali.

Untuk diketahui kerugian materi satu (1)
Korban diperkirakan mencapai Rp. 1.500.000.000
( satu setengah milyar rupiah ) sebab sebab kebakaran sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *