14 Oktober 2018 5 Tahun Yayasan Cristian Center

Teropong Media. Genap sudah Lima Tahun perjalanan Yayasan Cristian Center (YCC) di Kutai Timur, sebagai wujud bahagia pada acara ulang tahun YCC digelar berlombaan Olahraga seperti Bola volley, tarik tambang, tennis meja, badminton dan jalan santai.
Ketua Panitia Pelaksana Titus Bunga mengatakan tema yang di angkat pada tahun ini adalah Umat Kristen Berkarya Dan Bersaksi Mewujudkan Gereja Yang Sejati, adapun olahraga yang dilaksanakan selama 5 minggu, bertempat di gedung Yayasan Cristian Center (YCC) Jalan Soekarno Hatta. Menurut Titus Bunga “ Ulang Tahun YCC sebenarnya bertepatan dengan Hari Jadi Kutai Timur yaitu 12 Oktober namun karena padatnya kegiatan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur maka panitia perayaan Ulang Tahun YCC di geser ke tanggal 13 Oktober.

Sementara itu ketua Yayasan Cristian Center Louise G. Pessireron Menyampaikan sejak Gedung ini diresmikan pada tahun 2013, sebagai tempat umat Kristen berkumpul tak terasa lima tahun sudah keberadaan gedung YCC ini terus berkembang dan berinovasi, selama 5 tahun berdiri sudah memiliki Lima Komisi yaitu komisi pendidikan, komisi usaha dana, komisi pemuda dan olahraga, komisi kesehatan lingkungan dan komisi bimbingan gereja dan masyarakat. Masing-masing komisi memiliki tugas dan fungsi untuk bersekutu dengan gereja-gereja yang ada di Kutai Timur untuk mewujudkan geraja dan jamaah yang sehat. Harap Louise
Pada kesempatan tersebut hadir pula Bupati Kutai Timur Ismunandar. Dirinya bangga dengan kegiatan Yayasan Cristian Center dan memberikan ucapan selamat berulang tahun yang ke Lima, di usia lima tahun kegiatan-kegiatan telah banyak dilakukan dan bersentuhan langsung dengan umat.
Lima Tahun peresmian Yayasan Cristian Center ditandai dengan Pemotongan Tumpeng Oleh Bupati Kutai Timur didampingi Ketua YCC serta para panitian .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *