14 September 2018 YCC Terbuka Untuk Umum

Teropong Media. Ketua YCC Louise G. Pessireron mengatakan “ kami akan terus berupaya agar keberadaan gedung YCC tidak hanya untuk sarana tempat beribadah saja namun gedung ini telah kami fungsinya juga sebagai Sarana umum siapa saja boleh menggunakan Gedung YCC ini, sarana dan prasarana akan ditambahkan seperti alat music, sound sytem, lampu, kipas angin dan lain-lain”.
Louise menambahkan bulan Desember mendatang Gedung YCC ini akan di gunakan untuk salah satu cabang olahraga pada pekan Olahraga Provisi (Porprov), pada awal tahun 2018 yang lalu di gedung YCC juga dilaksanakan Pra Porprov cabang olahraga ballet. Diakuinya pula ada banyak yang perlu di perhatikan mengenai perawatan gedung ini, pasalnya beberapa sudut gedung perlu perbaikan dan pemeliharaan, pada bulan desember bertepatan dengan hari natal dirinya akan berkoordinasi dengan gereja-gereja di Kutai Timur, sebagai tuan rumah porprov kita wajib ikut menyukseskannya.
Gedung Yayasan Cristian Center yang saat ini telah berganti nama menjadi Graha Cahaya diharapkan kedepannya juga dapat menjadi gedung serba guna untuk kegiatan acara-acara masyarakat seperti pesta pernikahan, perpisahan sekolah, wisuda, acara hiburan music dan sarana olahraga, tentunya dibebankan biaya sewa dengan harga yang bersahabat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *