KPC Beri Bantuan CSR Untuk Warga Sangatta Utara dan Selatan.

teropongmedia.com Sangatta– Serah terima stimulan program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM) PT. KPC Kalimantan Timur, Kutai Timur (Kutim) berikan bantuan CSR bagi masyarakat Sangatta Utara dan Sangatta Selatan, Rabu (7/11). Bertempat di Mulyasari Park Sangatta Selatan.

Senilai 980 juta rupiah bantuan csr di serahkan oleh GM ESD, Wawan Setiawan– kepada kelompok usaha mandiri yang ada di Kutim.

Diantaranya, empat bantuan dana CSR bagi Bumdes di Sangatta, satu kelompok tani berupa bibit sawit, dua kelompok peternak kambing, dua peternak ayam dan unggas, satu kelompok budidaya jagung, satu kelompok pada sara penyuluhan kesehatan dan dua kelompok buku pustaka untuk perpustakaan Singa Geweh serta Sangatta Utara.

Wawan, sapaan Wawan Setiawan, dirinya mengucapkan terima kasih yang sangat luar biasa kepada Pemerintahan Kutim yang masih setia dan berkomitmen kepada kontraktor yang ada. Ia, juga menambahkan semoga program yang sudah di jalankan akan tetap bertahan demi menuju desa gerbang madu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *