Isuzu Giga FVZ 285 Masuk Wilayah Kutim.

teropongmedia.com Sangatta– Isuzu Astra Motor Indonesia keluarkan kendaraan terbaru yang cocok di segala medan off the road. Munculnya isuzu giga FVZ di ciptakan untuk memenuhi kebutuhan transformasi masyarakat yang membutuhkan armada ringan dan tangguh

Produk baru yang diluncurkan merupakan medium truck dengan kapasitas 26 ton, 16 ribu kilo, powernya 285 ps, dan irit di bahan bakar.

Keunggulan lainnya yang di miliki isuzu selain irit bahan bakar juga komonril lebih tahan pada bio solar, lapisan injektornya memiliki lapisan diamon yg berfungsi mencegah penyumbatan di ujung nozle, sistem suspensi sudah mengadop sistem virot lebih stabil untuk manuver, dengan kontur jalan yang berkelok.

Kepala Cabang Astra Isuzu Samarinda dan Sangatta, Gilang Akbar Alfatah didampingi MT. Admin Samarinda, Imran Bagus Pandega mengatakan, penujualan isuzu terus mengalami peningkatan, karena banyak produk-produk baru yang diluncurkan. Di kaltim sendiri menurutnya yang paling menjadi idola pembelian terbanyak, justru dari jenis kendaraan berat. Namun untuk kendaraan keluarga juga terhitung terus mengalami peningkatan.

Salah satu pengusaha sukses di Kutai Timur, Pemilik PT. Menara Hasil Jaya, H. Kinzu– atau yang lebih di kenal dengan sapaan H. Luluk–, yang sebelumnya menggunakan berbagai merk kendaraan lain, kini menjatuhkan pilihannya pada isuzu.

Ditemui di SPBU miliknya, Kinzu memamerkan dua kendaraan isuzu miliknya yang terparkir di sana. Menurutnya, selain tangguh dan tidak rewel, isuzu dapat menyesuaikan dengan medan jalan di Kaltim.

Izusu dinilai tangguh untuk mendukung bisnisnya yang membutuhkan ketepatan waktu, demi pelayanan ke kostumernya dan masyarakat. Pria pemilik banyak SPBU tersebut, mengatakan ketepatan waktu itu penting, jangan sampai unit kendaraan yang digunakan sering bermasalah, sehingga menghambat distribusi penyaluran bahan bakar minyak (BBM) yang disuplay ke SPBU nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *