Persiapan Launching Porprov, Pemkab Kutim Semakin Matangkan Rencana.

teropongmedia.com Sangatta– Pekan Olaharaga Provinsi sudah di depan mata, persiapan pun sudah mencapai sembilan puluh persen. Kabupaten Kutai Timur menjadi tuan rumah bagi perhelatan terbesar se Kalimantan Timur.

Sekertaris PB Porprov, Syaiful Ahmad– pada saat Coffee Morning, Senin (19/11) melaporkan beberapa kekurangan dalam persiapan porprov, di antaranya permintaan ruanh media center serta menyediakan lima belas unit komputer, wifi, ac, penambahan daya di bandiklat dan ruang istirahat pavilium sebanyak enam unit.

Syaiful– sapaan akrab, Syaiful Ahmad– juga berharap agar pemerintah dapat memback-up nya, kemudian akan ada pelatihan dan arahan pada tanggal (23/24) sebagai pembekalan pembukaan dan penutupan porprov serta akan ada pembagian tugas oleh pihak provinsi.

Venue terbagi beberapa tempat, empat puluh dua di Kutai Timur, tiga di Bontang, enam di Samarinda, satu di Berau, satu di Sangkulirang dan satu di Rantau Pulung.

Tak kalah penting, Satpol PP Kutim akan menurunkan sedikitnya dua ratus personil keamanan yang akan mengamankan jalannya acara launcing porprov pada tanggal (24/11) mendatang.

Wakil Bupati, Kasmidi Bulang– menegaskan agar seluruh jumlah personil keamanan dari satpol pp di harapkan hadir pada saat launcing porprov, yang akan di gelar pada tanggal (24/11) mendatang di Jalan Ilham Maulana, Folder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *