Panitia Besar (PB) Porprov Adakan Simulasi Lasion Officer (LO).

teropongmedia.com Sangatta– Panitia Besar (PB) Porprov VI/Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 di Kutai Timur (Kutim) mengundang sekitar lima ratus orang yang telah mendaftar di sekretariat PB untuk menjadi bagian penting dari perhelatan pesta olahraga multievent empat tahunan tersebut, yaitu Lasion Officer (LO) di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Jumat (23/11/2018).

LO menjadi syarat wajib dalam penyelenggaraan pertandingan berskala Lokal, Nasional, hingga Internasional.

Sekitar lima ratus orang undangan LO ini, delapan puluh persen berasal dari OPD dan Dinas di Lingkungan Pemkab Kutim, sisanya dari organisasi kemahasiswaan dan partisipasi sukarela masyarakat.

Kegiatan yang dirangkai dengan pelatihan dan simulasi lapangan untuk LO tersebut di buka Seskab Irawansyah– Ketua Harian PB Porprov didampingi Wakil Ketua Harian Harpandi– Sekum Syaipul Ahmad– dan Sekum KONI Kaltim Alfian Mirza– yang menjadi narasumber terkait tugas utama menjadi LO.

Irawansyah– berharap selain mempunyai wawasan mengenai Porprov dan mengetahui kinerjanya nanti saat Hari H, para LO sudah tahu apa saja yang harus dilakukannya.

Pembekalan materi ini sendiri bertujuan agar para LO ini nantinya memiliki wawasan mengenai Porprov serta bisa menjadi panitia penghubung antar kontingen dengan PB.

Dan kemampuan berpikir cepat dan tanggap sebagai guide ataupun pelayan tamu kontingen atlet maupun official dapat terlayani dengan bagus. Tidak berpikir lelet (lambat) langsung bisa mengambil keputusan terbaik dan tidak panik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *