Adu Mulut, Satu Warga Kabo Jaya Tewas Bersimbah Darah.

teropongmedia.com Sangatta– Pria usia 35 tahun tewas dengan luka tikam di bagian dada, korban tewas bersimbah darah, bertempat di Jalan Kabo Jaya, Desa Sangatta Utara, Selasa (4/12) malam.

Pria malang warga Jalan Munte, Gang Rawa, Desa Singa Gembara tersebut di ketahui telah di tikam dengan sebilah badik setelah terlibat perselisihan oleh pelaku, sekira pukul 17:30 WITA.

Untuk di ketahui, tersangka berinisial (E) 30 tahun, warga jalan Sulawesi lll Sangatta Utara dan Korban meninggal dunia berinisial (S) 35 tahun, warga jalan Munthe gang Rawa.

Dari kronologi kejadian, sebelum terjadi pembunuhan di katakan sempat terjadi cekcok antara Ronald, kakak pelaku dan Sule di tempat kejadian perkara (TKP) usai keduanya di damaikan,korban yang datang ke lokasi dengan membawa sebilah badik tiba tiba mengamuk.

Mendengar hal tersebut, membuat E– (pelaku) merasa tersinggung dan langsung menerima tantangan korban, keduanya sempat terlibat perkelahian, yang berakhir dengan penikaman pada dada korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Barang Bukti di amankan pihak Kepolisian Kutum, dengan sebilah badik Yang di gunakan oleh pelaku.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Reskrim AKP Yuliansyah. Membenarkan adanya kasus berdarah tersebut, jika korban meninggal dunia di karenakan luka tusukan pada bagian dada setelah sebelumnya sempat terlibat perselisihan dengan pelaku.

Untuk saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Kutim guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku sendiri di amankan saat berada di Kecamatan Teluk Pandan, Atas perbuatannya, pelaku akan di jerat dengan Pasal 340 sub 338 lebih sub 351 (3) tentang dengan sengaja menghilangkan nyawa seseorang dengan ancaman kurungan penjara diatas 10 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *