Perbakin Kutim, Adakan Party Untuk Atlet Tembak se-Kaltim.

teropongmedia.com Sangatta– Selasa (4/12) malam, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi yang juga menjabat Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kutim, adakan party bagi para atlet tembak di lapangan tembak Sangatta, di kawasan Jalan Kenyamukan, Kecamatan Sangatta Utara.

Cabang Olahraga menembak berlangsung, di Sangatta dan dibuka hari ini, Rabu (5/12/2018). Para atlet dari 10 kabupaten kota se Kaltim sudah berdatangan sejak sehari sebelumnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang– Danlanal, Binsae Alfred Sitorus– Dandim 0909 Sangatta, Kamil Bahren– Kejari, Mulyadi– dan Ketua Perbakin Kaltim, Roy Nirwan–.

Dalam sambutannya, ketua perbakin Kutim, Mahyunadi– Kegiatan ini merupakan momen silaturahmi, karena para atlet menembak dari 10 kabupaten/kota sedang ada di Kutim,”ucap ketua DPRD kutim.

Wabup Kasmidi Bulang– yang juga sebagai wakil ketua umum PB porprov, dan ketua kontingen, mengatakan ini merupakan momen silaturahmi bagi para pengurus dan anggota Perbakin se Kaltim diharap menjadi momen yang memupuk kekompakan dan mengharumkan nama Kalimantan Timur, terutama Kutim untuk kedepannya.

Sementara itu, Ketua Perbakin Kaltim, Roy Nirwan– mengingatkan, apa yang sudah di bangun, harus juga di rawat dengan baik. Sebab, dulu, Kaltim pernah menjadi tuan rumah PON.

Lebih lanjut, “Beberapa sarana olahraga di bangun. Termasuk lapangan tembak di Balikpapan, sekarang, lapangan tembak tersebut, seperti hidup segan, mati tak mau. Hingga timbul kesan, kita hanya mampu membangun tapi tak mampu merawat. Jadi, tolong jaga venue ini dengan baik,” tegas Roy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *