Beda Tipis, Tuan Rumah Terus Target Juara Umum Porprov VI Kaltim.

teropongmedia.com Sangatta– Masih ada 150 medali yang di perebutkan. Setidaknya, Kutim bisa raih 50 medali lagi. Berada jauh dari perolehan medali, dengan pesaing berat dari Samarinda yang berhasil mengumpulkan medali 345, yang terdiri dari emas 141, Perak 100 dan perunggu 104.

Perolehan medali Kutim, sebagai tuan rumah pelaksana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kaltim mencapai sebanyak 338, yang terdiri dari 127 emas, 92 perak dan 119 perunggu, sampai senin (9/12).

Seperti yang dikatakan oleh Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang–, selisih medali emas antara Samarinda dan Kutim hanya enam saja. Ia membeberkan masih banyak emas yang sudah di dapat Kutim namun belum diposting oleh bidang pertandingan.

Selain lima puluh emas yang masih dikejar, Kutai Timur juga sebenarnya masih menyimpan perolehan medali yang belum tercatat, menurutnya angka ketinggalan Kutai Timur dari Samarinda tidak terlalu jauh, jika perolehan tersebut sudah masuk dalam daftar perolehan medali.

Kasmidi– menuturkan, beberapa atlet Kutim sudah banyak mendapat emas, seperti cabor wushu yang mendapat tujuh emas hanya saja, panitia belum merekap secara pasti dan benar sehingga Kutim terlihat berada jauh dengan Samarinda yang menempati posisi pertama.

Lebih lanjut. Kasmidi Bulang– dalam rapat coffee morning, di ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Senin, 10 Desember, memerintahkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk mengerahkan pegawainya yang non pelayanan, menjadi supporter untuk turut meramaikan dan memberi semangat kepada atlet Kutim.

Baginya, Kasmidi– sepanjang api obor menyala, menurutnya hal itu merupakan peluang besar untuk tetap berupaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *