Bonus Atlet Akan Di Bayarkan Pada Triwulan Pertama 2019.

teropongmedia.com Sangatta– Seperti yang di janjikan oleh Bupati Kutim, Ismunandar– atlet-atlet yang berhasil meraih medali akan di berikan reward dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

183 medali emas,131 perak dan 150 perunggu dengan total 464 medali, berhasil di raih oleh para atlet Kutim. Dengan anggaran 20 milyar. Pemkab Kutim akan mampu memenuhi pembayaran bonus bagi para atlet.

Di temui usai coffee morning, Senin, (17/12), Wakil Bupati, Kasmidi Bulang– menjelaskan perihal pembayaran bonus para atlet yang sudah menyumbangkan medali untuk Kutim. Menurutnya, bonus atlet akan di bayarkan pada tahun 2019, di triwulan pertama.

“Alhamdulillah sudah kami anggarkan untuk bonus para atlet dan pelatihnya, sudah di siapkan, dan itu akan di bayarkan pada triwulan pertama tahun depan”,ujar Kasmidi.

Begitupun bonus untuk para pelatih, para pelatih setiap cabor akan di berikan reward serupa, menurut Kasmidi Bulang–.Para pelatih akan di berikan bonus serupa, namun dirinya belum tahu pasti akan nominalnya.

“Bonus untuk pelatih pun sudah ada kami diapkan, tapi saya belum tahu pasti berapa besaran nilainya, biar saja nanti Bapak Bupati yang menjelaskannya”,tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *