Wabup Kutim Sambangi 3 Gereja, Ingin Pastikan Kemanan Jalannya Natal.

teropongmedia.com Sangatta– Terdapat 3 gereja sekaligus yang di kunjungi oleh rombongan Wakil Bupati tersebut. Pertama di Gereja GPDI Bethesda (samping dealer suzuki), Gereja Bethany (depan Q hotel) dan terakhir Gereja Santa Theresia (swarga bara).

Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang– Bersama rombongan Komandan Kodim 0909 Sangatta, Letkol Inf Kamil Bahren Pasha– dan Kepala Kepolisian Resort Kutim, AKBP Teddy Ristiawan– terlihat sangat kompak dalam memantau keamanan kegiatan beribadah pada malam natal, tepat dimalam Misa Natal. Senin (24/12/2018).

Dalam kunjungannya, Kasmidi– menuturkan, bahwa kehadiran dirinya beserta rombongan bermaksud ingin melihat langsung serta memastikan langsung jalannya ibadah dengan aman dan lancar.

” Kita ingin semua jemaah merayakan Natal dan perayaan tahun baru berjalan aman dan tentram, Kami juga ingin memastikan bahwa masyarakat Sangatta yang sedang beribadah pada malam hari ini aman dan kondusif”,tuturnya.

Kasmidi– menjelaskan, jika kunjungan ini ialah sebagai bentuk pelayanan pemerintah kepada seluruh elemen lapisan masyarakat.

“Ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan pemerintah kepada seluruh masyarakat Kutim tanpa terkecuali”,jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres beserta Dandim 0909 menambahkan, malam ini TNI/Polri bekerja sama, fokus kepada pengamanan ibadah Malam Misa Natal, keduanya menegaskan, jika pihak kepolisian bersama TNI akan terus mendukung apa yang menjadi program pemerintah, salah satunya dengan melakukan pentauan langsung dilapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *