Sebanyak 125 Pengunjung THM, 3 Diantaranya Positif.

teropongmedia.com Sangatta– Dari 125 orang yang dilakukan tes urine, didapati 3 orang positif pengguna obat-obatan terlarang jenis metapetamin. Ketiganya langsung diamankan ke Mapolsek Sangatta Utara, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ketiga orang yang positif pengguna metapetamin, didapati setelah dilakukan tes urine bersamaan dengan 43 pengunjung lain, dilokasi permainan Central Billlyard di jalan Yos Sudarso II Kota Sangatta. Ketiganya yakni, DH (28) tahun perempuan asal gg masjid, RI (23) tahun pengghuni Mess billiar, serta LO (29) tahun warga Jalan Apt Pranoto.

Ini merupakan Razia dan tes Urine dalam rangka operasi Garnisun serentak se Nusantara oleh tim gabungan dari Polres Kutai Timur dan Instansi Pemerintah.

Dikatakan Kapolres Kutim, AKBP Teddy Ristiawan razia ini merupakan salah satu upaya untuk menetralisir tindak kriminal di Kutim. Khususnya pengguna narkoba, pekerja di bawah umur, dan lainnya.

“Karena sebentar lagi tahun baru. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan. Makanya razia kami gelar di beberapa THM di Kutim,” ujar Kapolres Teddy.

Untuk diketahui, Regu 1 dipimpin oleh KBO Narkoba IPTU D. Jaelatu Kanit Reskrim IPTU Asriadi, SH dengan sasaran Warnet H & R, THM rosalina dan THM planet.

Regu 2 dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kutim Kompol Budi Heryawan, S.Sos dan AKP Sundari dengan sasaran, Central Biliard, THM Exekutif dan Pup Anda. Kegiatan selesai pukul 02.30 wita situasi berlangsung aman dan terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *