Usai Apel Bersama, Kemenag Berikan Beasiswa Dan Penyerahan Pemenang Lomba PAI Serta Penyerahan SK Pensiun.

teropongmedia.com Sangatta– Peringatan HAB ke-73 tahun 2019 mengangkat tema ‘Jaga Kebersamaan umat’. Menag mengajak seluruh jajaran Kemenag, ditahun politik ini untuk senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan.

Ajakan yang sama kepada semua elemen sesama anak bangsa. Segala ujaran, perilaku dan sikap yang bisa menimbulkan luka bagi sesama saudara, mari hindari.

“Mari jauhi saling menebar benci, saling melempar fitnah keji, saling menyuburkan penyakit hati dan saling melukai hati antar sesama anak negeri. Seluruh ASN dan jajaran Kemenag haruslah menjadi perangkai, penjalin dan perajut tenun kebangsaan kita yang bhinneka,” imbaunya.

Usai pelaksanaan upacara peringatan HAB ke-73 Wabup Kutim H. Kasmidi Bulang melakukan penyematan satya lencana karya satya 10 tahun kepada Rahmat Hidayat, S.Ag , Hariana, S. Pd. I , Nurlaelah, S. Pd. I , Kurniah Ilham, S. Pd dan Helda Mugi Purwanti, S.Pd.I. Serta pemberian SK pensiun dan tali asih dari Kemenag Kutim kepada Drs. H. Muh. Syah Jawazan dan tali asih kepada Drs. H. Muhammad Ramli.

Selain itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis beasiswa kepada 50 anak dari Baznas Kutim sebesar 24 juta rupiah yang diterima oleh Kepala Kemenag Kutim H. Ambotang dan penyerahan hadiah lomba dalam rangka hari amal bakti Kemenag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *