Diduga Sakit, Ditemukan Lelaki Telah Meregang Nyawa

TERBUJUR KAKU: Penemuan mayat laki-laki di kediamannya

teropongmedia.com Sangatta– Warga Gang Murung, Jalan Yosudarso ll Sangatta Utara ditemukan tak benyawa dikediamannya. Saat ditemukan mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya tergeletak diatas tempat tidurnya pada Jumat (29/3) hari ini.

Menurut saksi Canning (55) pemilik kontrakan dan Sakka (52) tetangga, penemuan ini bermula saat Canning beserta Suriani mendatangi rumah korban untuk mengantarkan air panas. Hal itu biasa dilakukan, mengingat korban menetap seorang diri. Saat disambangi, ia mengaku tak menyangka melihat lelaki tua itu sudah meregang nyawa.

“Kami mendatangi kediaman beliau dengan niat ingin mengantarkan air panas untuknya, karena sejak dua hari beliau tinggal seorang diri, tetapi saat kami masuk kedalam beliau sudah tergeletak tak bernyawa dikamarnya,” jelasnya.

Adapun keterangan yang di dapat, istri dan anak beliau dikabarkan sedang beranjak ke Bengalon. Hingga pihaknya langsung berupaya memberi kabar.

“Saat ini kami sudah mencoba untuk menghubunginya,” katanya.

Diduga, lelaki ini memang mengidap penyakit berbahaya, yakni tuberculosis (TBC). Pernyataan lain datang dari saksi yang pernah bertemu semasa hidupnya, Ardiansyah.

“Dulu saya pernah ketemu m saat ia menginap di penginapan saya, beliau memang sakit-sakitan, dulu ia sempat bercerita katanya mengidap penyakit gula dan sempat pamitan mau ketempat saudaranya,” ujar Ardi. (Fys)

Penulis : Fitriani Yusuf
Editor : LRS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *