Tingkatkan Kemanunggalan, TNI Dukung Lansia

DUKUNG RAKYAT: Jajaran Koramil 0909/Muara Wahau saat mengunjungi lansia

SANGATTA – Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI- Rakyat, serta menghidupkan kepedulian Babinsa, jajaran Koramil 0909-03 Muara Wahau, memberikan semangat dan motivasi kepada para lansia yang ada di wilayah binaannya tersebut.

Kali ini orang-orang dengan usia lanjut tersebut mendapat kunjungan dari pihak Koramil Muara Wahau. Adapun mereka yang disambangi sangat banyak, salah satunya Sakip (80), warga asal Jalan Walet SP 2 RT 17 Desa Wahau Baru.

Di tempat terpisah, Danramil Muara Wahau, Kapten Arh M. Jabal mengatakan bahwa kedekatan TNI masyarakat sudah menjadi harga mati, oleh karena itu bila ada warga yanh membutuhkan bantuan pihaknya siap siaga dan langsung bergerak.

“Kami sangat peduli, jika ada masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun non materi. Koramil 0909-03 Muara Wahau siap memberikan kontribusi dan bantuan,” ujarnya.

Selain itu juga, TNI Kutim mengaku mampu memberikan semangat dan motivasi termasuk pada lansia sekalipun, untuk beraktifitas seperti sesuai dengan kemampuan.

“Kegiatan sosial seperti ini harus terus ditingkatkan, dimana masa yang akan datang, saya berharap kemanunggalan TNI rakyat semakin solid,” tutupnya. (LRS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *