Babinsa Muara Wahau Kunjungi Warga Binaan Di Puskesmas Miau Baru

SOSIAL: Babinsa Sertu Hariyanto saat mengunjungi salah satu tokoh masyarakat yang sedang dirawat di Puskesmas Miau Baru

teropongmedia.com Sangatta– Babinsa Miau Baru Koramil 0909-03/Muara Wahau melalui Sertu Hariyanto mengunjungi warga binaannya yang sedang terbaring sakit di Puskesmas Miau Baru. Ini bukti bahwa TNI menjunjung tinggi NKRI harga mati.

Dalam kesempatan itu, Sertu Hariyanto memberikan bantuan serta motivasi bagi warganya. Lia Juk (56) merupakan tokoh masyarakat dayak Desa Miau Baru RT 07.

“Kunjungan dan kegiatan sosial oleh jajaran Babinsa sudah menjadi agenda rutin yang terus dijalankan demi meningkatkan kemanunggalan. Kali ini kami memberikan motivasi dukungan moril bagi beliau agar tetap kuat dan semangat meskipun dalam kondisi sakit,” ujarnya.

Terpisah, Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh Muhammad Jabal mengatakan kegiatan itu bukti kepedulian jajaran koramil yang telah menjunjung tinggi NKRI.

“Apapun yang masyarakat butuhkan, baik materi ataupun lainnya TNI siap berkontribusi dalam hal itu. Semoga beliau segera disembuhkan seperti sedia kala,” harapnya.

Kegiatan sosial serta kepedulian seperti ini harus terus ditingkatkan dimasa masa yang akan datang agar kemanunggalan TNI Rakyat semakin solid demi tegaknya NKRI.

Penulis : Fitriani Yusuf
Editor : LRS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *